Kamis, 25 April 2013

Download Lagu Perjuangan Alkhaer (H.M.ALI dan H.KHAIRUL WARISIN) Untuk Lombok Timur 2013-2018

ALKHAER MEMANG UNTUK RAKYAT janji-janjinya tidak muluk-muluk, hanya dengan satu niat Membangun Lombok Timur Demi Kesejahteraan Masyarakat, hal ini dimuat dalam Visi dan Misi Alkhair periode 2013-2018
Ali BD telah berupaya memajukan Lombok Timur dengan membangun potensi ekonomi daerah serta membangun solidaritas sosial masyarakat. Beliau berprinsip bahwa kekuasaan adalah untuk kesejahteraan rakyat. Dimasa menjabatnya Ali BD jadi Bupati Lombok Timur sebelumnya banyak daerah yang belajar ke Lombok Timur saat itu. Ali BD ketika itu berujar ingin “membangun Indonesia” dari Lombok Timur.
Download Kumpulan lagu Perjuangan Alkhair 
 Pilih Pimpinan-Alkhaer
Alkhaer
Teruskan Perjuangan Alkhaer
 

Untuk menghadapi politik yang tidak sehat saat ini masyarakat harus berfikir cerdas dalam memilih pemimpin yang tepat untuk Lombok Timur serta ikut mengawasi jalannya Pilkada yang bersih.
Seperti contoh: memilih pemimpin yang menawarkan 1 M untuk satu desa atau memilih pemimpin yang menyediakan lapangan pekerjaan untuk masyarakat Lotim.
Sebenarnya masyarakat tidak membutuhkan sumbangan saat ini namun Rakyat Lombok Timur Butuh Sarana/pasilitas didunia Usaha.

2 komentar:

  1. lagu alkhaer yang versi reggae donk di share.. Terimakasih

    BalasHapus
  2. blog pendukung alkhaer ruena. selamat berjuang meton. salam super leqan guru SD

    BalasHapus